Skuat Manchester United Sudah Cukup Bagus

By Admin


nusakini.com - Penyerang Manchester United Romelu Lukaku tidak punya keraguan untuk menyebut timnya berpeluang juara di musim depan.

Di gelaran kali ini, United arahan Jose Mourinho kalah bersaing dengan Manchester City yang akhirnya keluar sebagai yang terbaik di Liga Primer Inggris, selagi mereka terpaut 16 poin dari rivalnya tersebut.

Lukaku menyayangkan inkonsistensi yang ditemui United di sepanjang musim, namun ia meyakini rekan setimnya sudah cukup bagus untuk menggondol gelar pada musim depan.

“Saya sangat yakin pada rekan setim saya,” kata Lukaku dikutip dari Sky Sports News. “Saya pikir kami bisa menjadi juara dengan tim yang kami miliki sekarang, namun kami harusnya bisa meunjukkan konsistensi selama musim ini.

“Buat kami, sekarang ini tergantung pada kami untuk menjadi lebih konsisten dan manajer harus melihat apakah dia perlu menambah pemain lagi namun, dengan pemain yang kita miliki sekarang, saya pikir kami sudah cukup bagus.

“Ini merupakan musim yang aneh buat kami. Jika saja kami punya lebih konsisten, kami bisa saja berada di atas sana dengan Manchester City. Namun kami tahu di bagian mana kami harus melakukan perbaikan di musim depan.” (fft/om)